Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Senam Sicita PDI Perjuangan Cetak Rekor Muri

7
×

Senam Sicita PDI Perjuangan Cetak Rekor Muri

Share this article
Radar Lampung TV

BANDARLAMPUNG- Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional, kader Partai Demokrasi Perjuangan Provinsi Lampung,  mengelar Senam Indonesia Cinta Tanah Air atau Sicita, pada Jumat pagi 20 Mei 2022.

Senam dilakukan serentak di seluruh wilayah Indonesia termasuk seluruh  DPC dan DPD PDI Perjuangan Lampung. Di Bandarlampung, ribuan kader PDIP memerahkan komplek pusat kegiatan olahraga (PKOR) Way Halim.

Senam serentak ini guna menjabarkan tema HUT 49 Bangunlah Jiwa dan Badannya Untuk Indonesia Raya. Senam sehat ini sekaligus membangun nation and character building ini bertujuan meningkatkan imunitas tubuh.

Ketua DPD PDIP Provinsi Lampung Sudin, mengatakan kegiatan senam Sicita adalah program kegiatan yang digagas DPP PDI Perjuangan dan disiarkan langsung melalui live streaming di youtube dan media sosial.

“Senam Sicita bukan hanya acara seremonial, melainkan senam wajib dilakukan setiap hari jum’at  sesuai perintah dari Ketua Umum Megawati Soekarnoputri,” ungkap Sudin.

Senam ini dihadiri oleh anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan  Mukhlis Basri,  Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay serta Sekretaris DPD PDIP Lampung Sutono, dan elemen kader lainnya hingga ketingkat ranting.(lds/san)