Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Pemilik Pick Up Dibius, Dibuang, Mobil Dibawa Kabur  

3
×

Pemilik Pick Up Dibius, Dibuang, Mobil Dibawa Kabur  

Share this article
Foto : Ilustrasi

BANDARLAMPUNG : Informasi berikut ini merupakan peringatan khusus bagi para pemilik kendaraan sewa angkutan barang. Berhati hatilah jika mendapatkan pesanan angkutan barang dari orang yang tidak dikenal.

Herison, pemilik kendaraan sewa angkutan barang dibius. Dalam kondisi tak sadarkan diri, dia dibuang di perkebunan karet di kawasan Natar, Lampung Selatan pada Sabtu 6  Agustus 2022.

Dalam kondisi tidak sadarkan diri, warga Jalan Nusantara Labuhanratu, Bandarlampung ini ditemukan pengemudi truk yang melintas di perkebunan karet, pada Ahad pagi 7 Agustus 2022.

Oleh keluarga, pemilik usaha jasa sewa kendaraan angkutan barang ini dibawa ke salah satu rumah sakit di Bandar Lampung. ”Baru sadar Hari Senin, dan pulang ke rumah Hari Selasa,” jelas salah satu kerabat korban yang tak mau disebutkan identitasnya.

Selanjutnya, korban membuat laporan ke Polsek Sukarame, Bandarlampung. Peristiwa nahas ini bermula dari masuknya orderan sewa mobil pick up, untuk angkutan barang pindahan dari seorang pria.

Pria pemesan itu mendatangi langsung ke lokasi sewa mobil di bawah fly over perlintasan ketera api di Jalan Sultan Agung.

Selanjutnya, korban masih ingat ketika diajak ke kawasan PKOR Way Halim untuk menunggu seseorang. Di sana, korban disuguhi nasi bungkus dan kopi. Kala itu, korban hanya memilih minum kopi hitam yang sekilas terasa aroma ginseng.

Tak lama berselang, korban merasa fly. Dia masih bisa merasakan apa yang terjadi. Namun lidah terasa kelu dan badan seolah tak mampu digerakan.

”Dia juga masih ingat ketika dipindahkan ke mobil jenis Avanza atau Xenia milik komplotan,” bebernya.

Peristiwa kriminal ini oleh korban sudah dilaporkan ke Polsek Sukarame, Bandarlampung . (TIM)