Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Tarif Naik, Order Ojol Drop

6
×

Tarif Naik, Order Ojol Drop

Share this article

BANDARLAMPUNG – Pro kontra antar driver terkait kenaikan tarif ojol dan diperkirakan dalam seminggu ini akan banyak konsumen yang mengeluh kenaikan tarif.

Pasca kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Pemerintah mengeluarkan kebijakan penaikan tarif Ojek Online (Ojol). Hal itu akan membuat sepi orderan serta pro kontra timbul antara ojol.

Maulana Malik  salah satu Driver ojol mengatakan tidak perlu adanya kenaikan tarif ojol karena akan berdampak pada orderan yang mengakibatkan sepi konsumen. Diharapkan tarif dapat normal.

Kemudian Maulana mengatakan, banyak konsumen yang mengeluh terkait dengan tarif yang naik. Kemudian menurutnya terkait dengan orderan saat ini menurun total hingga 50 %. Kenaikan tarif menurutnya tidak begitu menguntungkan karena semakin jauh orderan tetap sama saja.

Sementara itu Junaidi salah satu driver ojol mengatakan, “kenaikan ini tidak sebanding dengan harga bbm saat ini”. Kemudian dirinya berharap agar pihak aplikator dapat memberikan bonus tambahan untuk para driver.

Menanggapi kenaikan tarif ini Malik mengatakan bahwa dirinya tidak ingin banyak berkomentar .

Diperkirakan dalam seminggu ini akan banyak konsumen ojol yang merasa keberatan akan kenaikan tarif yang dibuat oleh Pemerintah.(dis/san)