Scroll untuk membaca artikel
Utama

Pandemi dan Prestasi Era Digitalisasi

4
×

Pandemi dan Prestasi Era Digitalisasi

Share this article
Penyerahan Award KPID 2022 diberikan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim kepada Direktur Radar Lampung TV Adi Kurniawan.

BANDARLAMPUNG- Radar Lampung TV lewat kru redaksi  kembali memboyong penghargaan  prestisius KPID Award 2022 untuk program berita Radar Malam.

Buletin Berita Televisi adalah kategori bergengsi bagi insan pertelevisian di Provinsi Lampung. Radar Lampung TV  sudah menyabet award kategori ini untuk kali ke enam.

Dalam Buletin Radar Malam edisi 24 Agustus 2022 itu, kru redaksi mengulas tema Gurita Suap Karomani.

Sebuah liputan khusus Mantan rektor Universitas Lampung yang terjerat rasuah penerimaan mahasiswa jalur mandiri.

Radar Lampung TV menyisihkan dua nominasi lainnya Siger TV dan TVRI Lampung.

Penyerahan Award KPID 2022 diberikan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim kepada Direktur Radar Lampung TV Adi Kurniawan.

Raihan ini wujud konsistensi awak redaksi Radar Lampung TV di hajat tahunan KPID. Dari empat kategori yang diikuti, Radar Malam konsisten memberi prestasi.

“Alhamdulillah syukur dan menyampaikan terima kasih kepada pemirsa Radar Lampung TV ini semua berkat kerja tim, khususnya awak redaksi Radar Lampung TV kita kembali menyabet penghargaan kategori bulletin berita untuk program Radar Malam” ujar Adi Kurniawan.

Terpisah Pimpinan Redaksi Radar Lampung TV Ary Mistanto mengatakan  kru redaksi tetap mengedepankan konten siaran sehat untuk pemirsa.

Kendati ditengah situasi sulit dan  keprihatinan akibat pandemi namun  kuantitas SDM desk kota yang hanya digawangi lima kru lapangan tetap termotivasi.

Mereka adalah Leo Dampiari, Hendri Yansah, Rendi Mahardika, Gadis Futihatu Rahma dan Jeni Pratika Surya.

Serta Septa Ardinata, Ilham Sani dan Apip yang terus berjibaku di balik layar Radar Malam.

Dari enam award, kategori Buletin Berita yang sudah diraih Radar Lampung TV, ini award pertama Radar Lampung TV setelah analog switch off (ASO) dan bermigrasi ke siaran digital.

“Yang pasti penghargaan ini untuk pemirsa Radar Lampung TV dan masyarakat penyiaran yang terdampak pandemi, ” pungkasnya.(tim)