Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Dies Natalis ke-37, Ilmu Komunikasi UTB Kembangkan Kemampuan Diri dan Berinovasi

7
×

Dies Natalis ke-37, Ilmu Komunikasi UTB Kembangkan Kemampuan Diri dan Berinovasi

Share this article

 

BANDARLAMPUNG- Malam puncak Dies Natalis Ilmu Komunikasi Universitas Tulang Bawang (UTB) Lampung ke-37 berlangsung di aula UTB, Minggu 23 Oktober 2022.

Dengan mengusung tema “Activity and Memorable With Communication” kegiatan dihadiri ratusan mahasiswa dan alumni Ilmu Komunikasi UTB Lampung.

Ketua Program Studi (Kaprodi) Ilmu Komunikasi UTB Lampung Yuli Evadianti, M.Ikom, mengungkapkan, mahasiswa jurusan ilmu komunikasi harus mengembangkan kemampuan diri dan terus berinovasi.

“Ini sangat penting untuk dilakukan, untuk menciptakan kegiatan yang lebih baik lagi ke depan. Tapi saya bangga, karena selain luar biasa, mahasiswa Ilmu Komunikasi juga kompak. Semoga ke depan akan semakin kompak,” tutup Eva.

Hal senada disampaikan Dekan Fisip UTB Rosidah M.SI, usia 37 tahun Himakom bukan merupakan sebuah perjalanan yang sebentar. Hari jadi Himakom menjadi momentum untuk menjadi program ilmu komunikasi terdepan di dunia pendidikan.

“Karena manfaat dan lulusan Ilmu Komunikasi sangat dibutuhkan dan terus berkembang. Saya berpesan, kepada mahasiswa Ilmu Komunikasi untuk terus mengembangkan kemampuan yang dimiliki untuk kearah yang lebih baik,” tandasnya.

Selain pemotongan tumpeng puncak hari jadi Himakom UTB Lampung juga mengumumkan pemenang lomba yakni karya tulis essay, fotografi, lomba video presenter dan film pendek.(ham/san)