Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Perempuan Berpistol Terobos Istana, Gita Puspita Syok Identitas Beredar

3
×

Perempuan Berpistol Terobos Istana, Gita Puspita Syok Identitas Beredar

Share this article
Pemilik KTP bernama Gita Puspita menyampaikan klarifikasi.

BANDARLAMPUNG- Pesan berantai menyebutkan bahwa perempuan berpistol di dekat Istana Negara,  Selasa pagi (25/10) berasal dari Kota Bandarlampung, viral di media sosial.

Dari informasi alamat tersebut, pemilik KTP bernama Gita Puspita bersama orang tua menyampaikan klarifikasi terkait apa yang dialaminya hari ini

Sejak pagi hari dirinya beraktivitas seperti biasa mengajar di TK IT Pelita Khoirur Ummah, Gunung Terang,  sejak pukul 06:30 WIB hingga 16:00 WIB.

Dirinya mengetahui hal tersebut pada pukul 13:30 WIB  ketika di datanggi pihak Polda Lampung  menanyakan hal tersebut. Gita Puspita kaget karena kartu identitas tersebar, bahkan dirinya pun belum pernah berpergian  ke Jakarta.

“Saya tidak ada medsos, pas siang ada polisi dating. Saya kaget kok identitas saya beredar ke Jakarta aja gak pernah,” jelas Gita.

Sementara  Lurah Gedong Air Syahril, mengatakan bahwa yang  dimaksud dalam gambar viral bukanlah warganya. “ Saya pastikan warga saya berada di Bandar Lampung dan mengajar dan tidak pernah keluar kota,” kata Syahril.

Sementara Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad, melalui sambungan telepon menjelaskan, saat ini semua proses indetifikasi masih dilakukan Polda Metro Jaya. “Belum ada identifikasi, ndetitas yang tersebar belum bisa dipastikan hoaks atau bukan,” jelas Kombes Zahwani Pandra Arsyad.(rmd/san)