Scroll untuk membaca artikel
Lampung UtaraUtama

Pria Dari Belanda Cari Orang Tua di Lampung

3
×

Pria Dari Belanda Cari Orang Tua di Lampung

Share this article
Foto tangkapan layar

KOTABUMI- Beredar video seorang pria mengaku tinggal di Belanda sedang mencari orang tua kandungnya yang tinggal di Kotabumi, Lampung Utara, Provinsi Lampung.

Dalam video berdurasi dua menit lebih tersebut, ia membeberkan identitas dirinya juga orang tuanya yang sedang ia cari. Ia juga menjelaskan dirinya tinggal di Belanda karena di adopsi seseorang asal Belanda.

Pria yang menyebut namanya Mulyono Kuswadi mengaku dahulu warga Belanda mengadopsinya dari Rumah Sakit Maria Regina, ibunya bernama Murtamah dan ayahnya Kuswadi.

Selain itu ia juga mencantumkan alamat email pada video tersebutdengan nama infomencariorangtuakandung@gmail.com berharap ada pihak yang dapat memberikannya informasi.

Mia Humas RS Maria Regina Kotabumi menjelaskan,  sejauh ini mereka belum dapat menemukan identitas yang dimaksud.”Kami belum menemukan identitas yang bersangkutan,” jelasnya sngkat.

Hal sama dikatakan Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Lampung Utara, Perdana Putra mengatakan, pihaknya kesulitan mencari karena kurang spesifiknya data yang dicantumkan pembuat video.

“Masih kami cari, namun kurang spesifiknya data yang dicantumkan pembuat video. Sudahkirim pesan melalu email tercantum namun hingga kini belum juga ada balasan,” ujar Perdana Putra.(sas/san)