Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Teror Pelajar Gangster, Kepala Dibacok dan Dua Jari Putus

58
×

Teror Pelajar Gangster, Kepala Dibacok dan Dua Jari Putus

Share this article
Tangkapan Layar

BANDARLAMPUNG- Dalam rekaman CCTV salah satu toko di kawasan Jalan Raden Intan, Bandar Lampung, Selasa pukul 4 pagi, puluhan pelajar yang tergabung dalam beberapa kelompok melakukan aksi tawuran hingga mengejar salah satu pelajar bernama F-D (16 tahun), pelajar SMK Palapa kelas 2. Warga Jalan Tamansari, Kabupaten Pesawaran, menjadi korban hingga mengalami sejumlah luka di pada bagian tangan dan kepalanya.

Korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di Ruang Unit Gawat Darurat, RS Umum Abdul Moeloek Bandar Lampung.

Korban mengatakan saat itu hendak pulang ke rumah, tiba-tiba sekelompok remaja sekitar ratusan orang  membawa senjata tajam dan menggunakan sepeda motor menghajarnya, mereka membawa  sajam dan langsung menebas dua jari di kanan dan kiri.

Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Mujiono mengatakan, aksi tawuran kelompok pelajar ini,   berawal dari kelompok Pulau Damar kumpul di dekat Lapangan Golf, Sukarame, Bandar Lampung pukul 02.00 WIB dini hari.

Dan akan bertemu dengan kelompok lainnnya di sekitar Jalan Raden Intan tepatnya Simpur Center pukul 4 pagi.

Sampai dilokasi kelompok Pulau Damar  kocar-kacir karena kalah jumlah, hingga akhirnya korban tertangkap kelompok remaja lawan, atas peristiwa ini korban masih menjalani perawatan dan tiga orang  yaitu S-A, A-S dan W-I, kini masih diminta keterangan dan bersetatus saksi.

Ia menambahkan kini petugas masih mencari ketua kelompok yang mengawali terjadinya tawuran.  Barang bukti yang diamankan dari para remaja yaitu  celurit cat kuning milik anggota geng motor inisial G-A.(rmd/san)