Scroll untuk membaca artikel
Lampung Wawai

Supriyanto Hadiri Silaturahmi Wali Santri Pondok Miftahul Huda

3
×

Supriyanto Hadiri Silaturahmi Wali Santri Pondok Miftahul Huda

Share this article

Lampung Selatan – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Lampung, Supriyanto. Menghadiri acara Silaturahmi Wali Santri Pondok Pesantren Miftahul Huda di Desa Bandar Dalam, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan. Minggu 5 Februari 2023.

Acara ini juga di hadiri oleh tokoh – tokoh HAMIDA ( Himpunan Alumni Miftahul Huda ) Lampung dan ketua HAMIDA Lampung Selatan KH. Cecep Yunani. Kehadiran Supriyanto yang juga anggota DPRD Provinsi Lampung ini bukan tanpa alasan. Sebelumnya, para tokoh HAMIDA berkunjung ke kantor DPW PPP Lampung dan mendeklarasikan diri untuk berkerja keras membantu membesarkan PPP Lampung.

Hal ini di buktikan dengan banyaknya anggota HAMIDA yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif melalui PPP terutama di Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Barat, Lampung Tengah dan Lampung Utara ” Sejauh ini HAMIDA telah membuktikan keseriusan nya untuk bersama – sama membesarkan PPP, salah satu nya mensukseskan gelaran pemilihan legislatif 2024 mendatang” ujar Supri.

Acara ini juga sebagai forum silaturahmi antara alumni dan wali santri pondok pesantren Miftahul Huda sekaligus memperkuat dukungan dari masyarakat sekitar.

Diketahui, selama Supriyanto menjabat sebagai ketua DPW PPP Lampung, kepengurusan struktural partai berlambang Ka’bah ini terus mengalami pembenahan secara internal. Dan pada pileg mendatang PPP telah mempersiapkan kader – kader terbaiknya untuk dapat mengikuti konstelasi pemilihan memperebutkan kursi legislatif baik di DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi hingga DPR RI.(dry).