Scroll untuk membaca artikel
Lampung Wawai

Komang Koheri Bagikan Puluhan Kursi Roda Bagi Penyandang Disabilitas

1
×

Komang Koheri Bagikan Puluhan Kursi Roda Bagi Penyandang Disabilitas

Share this article

Lampung Tengah – Anggota DPR RI dapil Lampung II, I Komang Koheri turun ke daerah pemilihan nya menyapa konstituen yang berada di Kabupaten Lampung Timur dan Kabupaten Tulang Bawang dalam kegiatan reses.

Anggota komisi VIII fraksi PDI Perjuangan ini melaksanakan kegiatan sejak tanggal 23 sampai 25 Februari 2023 di daerah tersebut. Dalam kegiatan reses, Komang Koheri juga di dampingi Ni Ketut Dewi Nadi selaku anggota DPRD Provinsi Lampung, anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Kepala desa, camat dan aparatur desa lainya.

Selain menyerap aspirasi dan usulan masyarakat, Komang Koheri juga membagikan puluhan kursi roda bagi penyandang disabilitas dan lansia serta puluhan paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu.

“Kegiatan reses ini sebagai salah satu sarana untuk silaturahmi dengan masyarakat yang berada di daerah pemilihan saya. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana bagi masyarakat untuk menyampaikan usulan atau aspirasi yang nantinya menjadi oleh – oleh untuk saya perjuangkan di Senayan” ujar Komang dalam sambutan.

Selama kegiatan reses ini, Komang Koheri menerima berbagai macam usulan dan aspirasi dari masyarakat yang memang harus di perjuangkan.

Masyarakat mengusulkan penambahan penerima program PKH dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, penambahan bantuan untuk rumah ibadah seperti masjid dan pure serta keluhan ditariknya pupuk subsidi bagi para petani singkong.

Mendengar keluhan dan usulan masyarakat, Komang Koheri melalui tenaga ahlinya telah mencatat seluruhnya untuk selanjutnya di lakukan pembahasan di tingkat fraksi yang nantinya akan di perjuangkan melalui paripurna.(dry)