Scroll untuk membaca artikel
Lampung Wawai

Reses Tahap I, Kostiana Sambangi Masyarakat Di Pelosok Kota Bandar Lampung

10
×

Reses Tahap I, Kostiana Sambangi Masyarakat Di Pelosok Kota Bandar Lampung

Share this article

Bandar Lampung – Anggota DPRD Provinsi Lampung, Kostiana melaksanakan reses tahap 1 di tahun 2023 ini untuk menyerap aspirasi dan usulan dari masyarakat. Pada kesempatan kali ini dirinya mengunjungi warga kota Bandar Lampung yang berada di pelosok kota tepatnya di Umbul Kunci, Kelurahan Keteguhan, Kecamatan Teluk Betung Timur.

Kedatangan srikandi PDI Perjuangan ini di sambut oleh tokoh agama, tokoh mayarakat, tokoh pemuda dan aparatur kelurahan. Yahya Ketua RT 05 menyampaikan aspirasinya mulai dari sumur bor, drainase, perbaikan jalan utama yang rusak di Umbul Kunci.

“Izin Bu, kita bersyukur siang ini dapat bertemu dengan ibu untuk menyampaikan aspirasi kami. Bu disini kami tidak memiliki sumur jadi selama ini untuk air kami selang di sumber air, kami juga minta tlong untuk drainase yang ada di umbul kunci ini belum maksimal Bu, sehingga ketika musim penghujan datang kami kebanjiran. Dan terkahir Bu dari saya, jalan utama kami ini rusak Bu, banyak yang berlubang dan terkadang menyebabkan kecelakaan,” ujar Yahya yang bersemangat dalam menyampaikan aspirasinya, Selasa (21/2/2023).

Kemudian, Ibu Rubiah yang juga salah satu warga yang hadir dalam kegiatan reses yang digelar oleh Kostiana meminta untuk pembangunan talud kali yang ada di belakang area rumahnya.

“Bu belakang rumah saya ini kali besar, sebrang sana sudah di talud tapi sisi lainnya belum, kalo musim penghujan begini sering banjir Bu, saya harap ibu dapat membantu kami disini,” tambahnya.

Setelah menerima banyaknya aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Umbul Kunci, Kostiana menyampaikan akan menindaklanjuti aspirasi yang masyarakat sampaikan.

“Ibu bapak terimakasih karena sudah menyampaikan aspirasinya, saya senang dengan banyaknya aspirasi yang saya dapat, insyaallah nanti saya tindaklanjuti supaya yang ibu bapak sampaikan dapat pemerintah bantu,” ungkapnya.
Kostiana juga meminta untuk masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya melalui bentuk fisik seperti proposal.

“Nanti tolong sampaikan bentuk fisiknya berupa proposal kepada saya, supaya bisa kita ajukan dan saya kawal ya Bu pak, sehingga aspirasinya yang masyarakat sampaikan akan ada tindak lanjutnya,” tutupnya.(dry).