Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

DAI Muda Radar Tv 1444 H, 10 Peserta Tingkat SD-MI Bersaing Ketat di Semifinal

5
×

DAI Muda Radar Tv 1444 H, 10 Peserta Tingkat SD-MI Bersaing Ketat di Semifinal

Share this article
Tiga peserta terbaik diharapkan dapat mempersiapkan diri pada babak final

BANDARLAMPUNG- Penampilan energik serta memukau yang di suguhkan oleh sepuluh peserta di babak semi final lomba Dai Muda Radar TV 1444 H untuk penentuan babak final pada tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI), Senin 10 Arril 2023.

Tiga peserta terbaik akan dipilih untuk melaju ke babak final. Para juri mengatakan perolehan nilai para peserta beda tipis.

Ustadz Kuswo, menjelaskan sepuluh peserta dalam babak semi final telah mempersiapkan diri tampil maksimal.

“Tiga peserta terbaik diharapkan dapat mempersiapkan diri pada babak final dan lebih memperhatikan isi atau kesimpulan materi yang disampaiakn sesuai dengan judul, serta pemakaian dalil yang tepat,” jelas Ustadz Kuswo.

3  peserta yang lolos ke babak final yakni Yuki Naumialmira Zanetta dari SD Al Azhar 2 Bandarlampung, Diraih  Azzahra Ibnu Jamil dari MIN 5 Bandarlampung dan nilai paling tinggi diraih oleh Raisya Rahmania Al Husna dari SD Islam AT Tamam Bandarlampung.

Untuk diketahui, lomba DAI Radar TV tahun 2022 ini merupakan agenda tahunan. Program pembinaan rohani untuk generasi muda islam ini disponsori oleh  JNE Express dan Yamaha serta mendapatkan dukungan dari Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah Provinsi Lampung, RSUDAM, Kaway, Funboy dan Oraqle.(dis/san)