Scroll untuk membaca artikel
EntertainmentEventNasional

Aksi Heroik Veranita Wang Sukseskan Wakil Lampung di Ajang Puteri Indonesia 2023

62
×

Aksi Heroik Veranita Wang Sukseskan Wakil Lampung di Ajang Puteri Indonesia 2023

Share this article
Veranita Wang Director Puteri Indonesia Lampung atau License Holder Puteri Indonesia Lampung saat pose bersama Lulu Zaharani saat mendampingi proses karantina di Jakarta

BANDARLAMPUNGРDisaat ekonomi baru saja pulih dari kondisi pasca pandemi covid 19 yang melanda, Veranita wang memberanikan diri untuk  maju menggelar acara pemilihan Puteri Indonesia Lampung Tahun 2022. Atas keberanian ini banyak dari berbagai pihak yang mencibir dan meragukan langkahnya. Namun, hal itu tetap tidak merubah semangat Mami Vera sapaan akrab Veranita Wang untuk terus melaju membawa harum nama Provinsi Lampung lewat ajang pemilihan puteri indonesia 2022.

Melalui berbagai tahap seleksi akhirnya Mami Vera Ditunjuk sebagai Regional Director Puteri Indonesia Lampung atau License Holder Puteri Indonesia Lampung oleh yayasan Puteri Indonesia.

Berbekal dari pengalamannya di bidang event dan pageant selama 4 tahun belakangan ini menambah  bekal dan keyakinan akan keberhasilan acara yang akan digelar. Ini lantaran diketahui bahwa Provinsi Lampung sudah 12 tahun tidak pernah mengadakan Event Puteri Indonesia Lampung, dikarenakan belum adanya kesiapan dana dan support pihak Lembaga Eksekutif.

Throw Back saat Menggelar Ajang Pemilihan Putri Indonesia Lampung

Hingga di Akhir Tahun 2022 kemarin, Veranita Wang dengan segala upayanya akhirnya dapat mengumpulkan berbagai pihak untuk bisa ikut serta mensupport acaranya. Melalui tangan dinginnya acara Puteri Indonesia berhasil di gelar pada tanggal 23 Desember 2022.

Proses Seleksi telah selesai dan saat ini Veranita wang melenggang membawa nama baik Lulu Zaharani sebagai puteri terpilih lampung di ajang Puteri Indonesia 2023. Dimana saat ini ibu veranita wang beserta teamnya masih terus mendampingi  Lulu Zaharani sebagai Puteri Indonesia Lampung Terpilih menuju grand final Puteri Indonesia 2023 di Jakarta.

Thowback saat Mami Veranita Wang memberikan pembekalan Beauty Class kepada para peserta Puteri Indonesia Lampung

Saat ditanya radartvnews.com terkait tujuan menghelat event beauty pageant Mami Vera mengaku mencari keuntungan bukanlah hal utama yang ia pikirkan, Namun nama baik Provinsi lampung yang ia tinggikan demi lolosnya perwakilan lampung diajang beauty pageant tingkat Nasional, serta memberikan kesempatan kepada puteri-puteri berbakat lampung untuk bisa berkarya dan menunjukkan kemampuannya (JF)