Scroll untuk membaca artikel
Nasional

Alumni SMAN 3 Balam Ini Terpilih Jadi Dekan FH Universitas Indonesia

107
×

Alumni SMAN 3 Balam Ini Terpilih Jadi Dekan FH Universitas Indonesia

Share this article
MEMBANGGKAN : Putra daerah asli Provinsi Lampung diberi amanah menjadi Dekan FH Universitas Indonesia. (Foto Tangkap Layar Laman UI)

BANDARLAMPUNG : Salah satu putra daerah asal Provinsi Lampung menorehkan prestasi sangat membanggakan. Dr. Parulian Paidi Aritonang, S.H., LL.M., MPP. terpilih menjadi Dekan Fakultas Hukum Univeritas Indonesia (FHUI) periode 2023 – 2027.

Parulian merupakan alumni SMA Negeri 3 Bandarlampung angkatan 1992-1995. Terpilihnya pria asal Bandarlampung ini melalui proses asesmen pada Senin, 29 Mei 2023 melalui daring. Dia mampu mengguli 1 kandidat calon dekan lainnya, yaitu Dr. Radian Syam, S.H., M.H.

Pria ini mengusung visi “Menjadikan FHUI semakin produktif dalam memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara Indonesia serta Universitas Indonesia.

Pertama, yakni membudayakan pola pikir dan sikap tindak yang inovatif, baik dalam pelaksanaan manajemen maupun dalam praktik Tri Dharma perguruan tinggi di Lingkungan FHUI.

Kedua, meningkatkan jumlah dan mutu dari prestasi, solusi, produk, atau layanan dari lingkungan FHUI melalui aneka kegiatan berbasiskan semangat entrepreneurship dan keberanian untuk keluar dari zona nyaman”.