Scroll untuk membaca artikel
NasionalVideo Terkini

Konser Koplo Kampanye Prabowo Gibran, Masyarakat Penuhi Lapangan Tanjung Sari Natar

2139
×

Konser Koplo Kampanye Prabowo Gibran, Masyarakat Penuhi Lapangan Tanjung Sari Natar

Share this article

Puluhan Ribu Penonton Joget Bareng Dalam Konser Koplo Bersama Mr Jono Joni Di Lapangan Desa Tanjung Sari Natar Lampung Selatan Selasa Kemarin Kegiatan Ini Dihadiri Ketua Tkd Prabowo-Gibran Faishol Djausal Ketua Dpd Gerindra Rahmat Mirzani Djausal Dan Sejumlah Caleg Gerindra Mulai Dari Tingkat Ri Hingga Kabupaten

Puluhan ribu penonton joget bareng  dalam konser Koplo bersama Mr Jono Joni di Lapangan Desa Tanjung Sari Natar  Lampung Selatan Selasa 16 Januari 2024 .

Penonton Konser Koplo yang digelar Tim kampanye daerah (TKD) Lampung  bersama Relawan Prabowo-Gibran  membludak oleh ramainya masyarakat .

Acara itu dihadiri Ketua TKD Prabowo-Gibran Faishol Djausal  Ketua DPD Gerindra Rahmat Mirzani Djausal  dan sejumlah caleg Gerindra mulai dari tingkat RI hingga kabupaten .

Juru kampanye TKD Prabowo-Gibran Lampung Wahrul Fauzi Silalahi  mengatakan pihaknya sengaja menggelar konser  untuk menciptakan politik damai dan riang gembira .

Antusias masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi ini sangat luar biasa  memang kita perlu kegiatan seperti ini supaya kita damai dan riang gembira .

Baca Juga :   Terbukti Berzina, Perwira Polda Divonis 4 Bulan

Ketua TKD Prabowo-Gibran Lampung Faishol Djausal mengatakan  antusiasme milenial  Gen Z dan masyarakat sangat baik . Hal ini terlihat dari ramainya masyarakat yang datang untuk berjoget bersama .

Faishol juga mengajak masyarakat  untuk datang ke TPS dan memilih Paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024 mendatang .

Diharapkan  ini bisa memberikan kemenangan untuk Prabowo – Gibran  pihaknya usung konsep riang gembira ini agar anak-anak muda senang .

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

Baca Juga :   Konvoi Remaja Bawa Senjata Resahkan Warga

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source