Scroll untuk membaca artikel
Lampung Selatan

Dalam Sehari 2 Lakalantas Di Tol Lampung 2 Orang Tewas

154
×

Dalam Sehari 2 Lakalantas Di Tol Lampung 2 Orang Tewas

Share this article
AKIBAT NGANTUK : Dua lakalantas maut di dua waktu dan tempat berbeda di Tol Lampung menyebabkan 2 penumpang tewas. (Foto Ist)

Lakalantas Maut Kedua

Selang enam jam kemudian, atau sekira pukul 11.55 Ahad siang, lakalantas maut kedua menimpa Daihatsu Terios plat nopol B 1650 NKF. Mobil yang dikendarai satu keluarga asal Tanggerang ini melaju di Tol dari Bandarlampung – menuju Bakauheni.

KORBAN MD : Seluruh korban meninggal dunia adalah penumpang yang duduk di sebelah kiri samping sopir. (foto Net)

Mobil dibawa John Nessen Hasugian (45) bersama istri dan dua orang anaknya. Warga BSD Kelurahan Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang ini baru saja pulang dari acara undangan di Palembang, Sumatera Selatan.

Seperti lakalantas pertama, sang sopir diduga mengangtuk. Melaju kencang di jalur lambat sebelah kiri. Di lokasi kejadian, mobil menabrak Truk Fuso orange nomor polisi BE 8474 YO.

Akibatnya, Betty Herliana Sirait (43) istri John Nessen meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara John dan anaknya Joshua Leonoel Hasugian (7) mengalami luka berat. Seorang anak lainnya mengalami luka ringan.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Jonnifer Yolandra membenarkan lakalantas maut kedua. Pihaknya melakukan olah TKP dan mengevakuasi penumpang meninggal dan luka.

”Korban MD mengalami luka robek di kepala bagian belakang, dan patah tulang kaki sebelah kiri,” jelasnya. (*)