Scroll untuk membaca artikel
Wisata Lampung

Top Five Wisata Alam Lampung Selatan, Nomor 5 Nyesel Kalo Gak Kesana

130
×

Top Five Wisata Alam Lampung Selatan, Nomor 5 Nyesel Kalo Gak Kesana

Share this article

Pemandian Way Tebing cepa : Di sini, kita bakalan menikmati segarnya mata air langsung dari Gunung Rajabasa dengan merasakan kesejukan dan kesegaran saat berendam.

(sumber foto IG @candragapernahmen)

KALIANDA : Kabupaten Lampung Selatan selain dikenal memiliki wisata pantai indah nancantik. Juga dianugerahi Allah Subhanawata’ala alam eksotis dan memuakau. Garis pantai memanjang, dengan kontur perpaduan gunung dan bukit, menjadikan banyak wisata alami nanasri. Salah satunya adalah jenis air terjun dengan sumber mata air langsung dari pegunung.

Nah, kami sudah merangkum lima destinasi wisata Top Five Wisata Alam versi Radar Lampung TV, sangat cocok bagi kamu yang memiliki jiwa petualang. Kami turut menyertakan rute termudah menuju ke lokasi wisata dan tarif masuk.

Keunggulan wisata alam kita akan menikmati suasana berbeda, mampu menghilangkan kepenatan, menyatu dengan alam, menghirup udara segar, dan tentunya paling utama menysukuri nikmat Tuhan.

Perjalanan dari Pelabuhan Bakauheni

Jika kamu berasal dari Jakarta atau Pulau Jawa, setalah turun di dermaga Pelabuhan Bakauheni, bisa langsung menuju lokasi.

Akses Jalinsum

Anda bisa melintasi jalur normal, jalan lintas sumatera yang jelas tidak ddikenai biaya. Nah sekira belasna kilometer, bertemu perempatan bisa mengarahkan kendaraan ke arah kiri. Masuk jalan beliku menyusuri kaki Gunung Rajabasa.

Akses Jalan Tol

Setelah masuk tol pertama di Bakauheni, kamu harus segera keluar di exit tol Bakauheni Utara di KM8+900. Setelah itu melalui papan petunjuk diarahkan menuju jalur pantai melintasi SPBU Garuda Hitam.

Perjalanan dari Bandarlampung & Palembang

Bagi kami warga Palembang, Jambi, Bengkulu atau provinsi Lampung  dari wilayah Utara seperti Bandarlampung dll.  Terdapat tiga alternativ jalur terbaik.

Akses Tol

Foto Hutama Karya

Terdapat dua lokasi pintu keluar jika anda mulai perjalanan dari arah Bandarlampung. Pertama, pintu tol Bakauheni Utara, bisa ikuti perjalanan di atas. Atau bisa anda keluar di tol Kalianda. Setelah itu, anda diarahkan untuk masuk Kota Kalianda. Di sini bisa anda manfaatkan untuk belanja perbekalan atau sekadar kulineran.