Scroll untuk membaca artikel
Wisata Lampung

Waterpark dan Waterboom Terbaik di Bandar Lampung, Nomor 3 Wahana Terbesar dan Terlengkap

396
×

Waterpark dan Waterboom Terbaik di Bandar Lampung, Nomor 3 Wahana Terbesar dan Terlengkap

Share this article

DISCLAIMER : Menikmati wahana air bersama keluarga tentu sangat seru. Namun tetap harus mendampingi dan mengawasi anak-anak yang sedang bermain.

PILIH MANA : Waterboom dan waterpark banyak tersedia di Bandarlampung. (Foto Net)

RADARTVNEWS.COM Jika anda dan keluarga sudah bosan liburan di pantai, dan alam pegunungan. Maka kami memberikan saran terbaik lokasi liburan wahana air di Kota Bandarlampung. Sangat cocok untuk mengisi waktu libur akhir pekan bersama anak-anak dan kerabat.

Tim Radar Lampung TV sudah merangkum lima destinasi waterpark dan waterboom yang sangat mudah dijangkau oleh warga Bandarlampung atau warga dari luar kota atau dari Palembang.

Bermain di wahana waterpark dan waterboom menjadi alternatif menyenangkan bagi Anda dan keluarga.

Waterboom merupakan sebuah taman bermain air menawarkan berbagai wahana dan aktivitas seru yang cocok untuk segala usia.

Selain memberikan keseruan dan kegembiraan, waterboom juga bisa menjadi tempat yang tepat, melepas penat dari kegiatan sehari-hari dan menciptakan momen kebersamaan dengan keluarga dan teman.

Rekreasi di waterpark/ waterboom dengan wkatu full day sangatlah menyenangkan. Apalagi semua lokasi memiliki fasilitas lengkap. Mulai gazebo (pondokan), kantin dengan menu beragam, musala, dan toilet.

Berikut ini rekomendasi waterpark / waterboom terbaik :

1. Lembah Hijau

Lembah Hijau berada di lokasi sangat mudah diakses dari pusat kota Bandar Lampung. Lokasinya sangat sejuk dikelilingi oleh wahana alam lainya, seperti kebun binatang, rumah hantu dan sejenisnya.

Foto Dokumentasi Lembah Hijau

Lembah Hijau menjadi pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga. Selain menawarkan keasyikan dan keseruan, wahana di sini tentunya memiliki harga yang terjangkau.

Waterpark ini terdapat tujuh wahana permainan, seperti Twins Boomerang, Torpedo Slide, Spiral Slide, Kolam Arus, Water Splash, Gelas Tumpah, dan Water Canon.

Semua harus dicoba, menjanjikan sensasi seru bagi pengunjung. Selain itu, terdapat juga lima kolam renang yang disesuaikan dengan usia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Fasilitas di waterpark terbilang lengkap, mulai kamar ganti, kamar bilas, loker, hingga sewa pelampung. Bagi umat muslim, jangan takut saat datang waktu salat, karena sudah disediakan sarana musala besar dan bersih. Nah, untuk urusan perut, pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman di tempat jajan yang tersedia di dalam waterpark.

Alamat: Jalan Raden Imba Kusuma, Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat, Kota Bandar Lampung.

2. Bumi Kedaton