Scroll untuk membaca artikel
Wisata Lampung

Tak Kalah Indah, Ini Wisata Pantai di Jalintim Lampung

39
×

Tak Kalah Indah, Ini Wisata Pantai di Jalintim Lampung

Share this article
WISATA EKOLOGI : Mangrove Pandan Alas. (Foto Yopie P)

RADARTVNEWS.COM–WISATA pantai tidak hanya dimiliki kabupaten / kota yang dianugerahi garis pantai. Biasanya wisawatan baik lokal atau luar provinsi hanya mengenal pantai di Lampung Selatan, Bandarlampung, Pesawaran, Tanggamus hingga Pesisir Barat.

Ada satu wisata pantai yang tidak kalah indah dan memesona yang berada di Kabupaten Lampung Timur. Pantai dan wisata ekologi hutan mangrove berada di jalan lintas pantai timur Provinsi Lampung.

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kadis Parekraf) Provinsi Lampung, Bobby Irawan mengatakan, sebagian besar jalur mudik di Indonesia memiliki keindahan alam yang memesona.

“Wisawatan dapat mengeksplorasi keindahan yang ada di sepanjang perjalanan. Termasuk pantai-pantai di Jalur Lintas Timur Sumatera, khususnya di Provinsi Lampung.” Kata Kadis Parekraf.

Wisata jalinpantim dapat memberikan pengalaman berbeda dan memperkaya pengetahuan tentang kekayaan alam Indonesia, khususnya Lampung.

Berikut 4 rekomendasi pantai yang dekat dengan jalur mudik Lebaran 2023 Jalintim di Provinsi Lampung.

1. Pantai Kerang Mas

Berlokasi di Labuhan Maringgai, Lampung Timur, Pantai Kerang Mas sangat terjangkau dan mudah ditempuh. Begitu dekat dengan Pelabuhan Labuhan Maringgai.

PANTAI KERANG MAS (Yopie P)

Pantai ini mampu menampung hingga lima pengunjung. Fasilitas tersedia di pantai ini antara lain penyewaan speedboat, ban karet, gazebo, mushola, fasilitas bermain anak-anak, toilet, kamar mandi atau ruang ganti pakaian.

Lanjutnke nomor 2 ==>>