Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Bocah 5 Tahun Tewas Terlindas Mobil Anggota DPRD Lampung

19
×

Bocah 5 Tahun Tewas Terlindas Mobil Anggota DPRD Lampung

Share this article
DITAHAN : Mobil Fortuner BE 1238 AAA yang dikendarai anggota DPRD Okta Rijaya M ditahan di Polresta Bandarlampung. (Foto Satrio O Wijoyo)

BANDARLAMPUNG : Insiden menyedihkan menimpa Muli Aisyah Inara. Bocah perempuan cantik berusia lima tahun ini meninggal dunia usai ditabrak dan dilindas mobil milik anggota DPRD Provinsi Lampung Okta Rijaya M.

Kecelakaan maut ini terjadi Jalan Antara Gang Antara, Kelurahan Sukajawa, Kecamatan Tanjung Karang Barat, Bandar lampung, pada Selasa 1 Agustus 2023 pukul 19.45 WIB.

Pengendara mobil Fortuner putih plat nopol BE 1238 AAA yang menabrak bocah tersebut adalah anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPRD Lampung.

Sejumlah saksi mata menyebutkan, saat peristiwa terjadi, siswa TK itu tengah bermain di dekat warung pinggir jalan. Kondisi jalan dalam gang itu relatif sepi.

Lantaran sepi inilah, membuat OKta Rijaya tak melihat jika ada anak-anak bermain. Apalagi mobil yang dikendarai tipikal minibus ukuran besar. Kemungkinan karena kelalaian ini menyebabkan korban tertabrak dan terlindas ban mobil.

“Secara langsung, pastinya saya nggak lihat,cuma orang tuanya yang ada di situ. Posisi dia (korban, Red) lagi main masak-masakan deket warung itu, ,” kata Ida Rohati tante korban.

Menurut dia, keponakannya ini sempat terlindas oleh mobil yang datang dari arah jalan raya saat hendak masuk ke gang tersebut. Bahkan terdengar suara keras, saat ban melindas tubuh dara mungil itu.