Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Sempat Duel Dengan Begal, Motor Siswi SMA Dirampas di Kebun Karet

17
×

Sempat Duel Dengan Begal, Motor Siswi SMA Dirampas di Kebun Karet

Share this article
TERULANG KEMBALI : Lokasi Aksi Pembegalan siswi dan mahasiswi di Desa Sabahbalau, Tanjungbintang Lampung Selatan. (Foto Radar TV)

Prayi (33) saksi mata di lokasi,  mengaku sempat mengejar pelaku yang melarikan motor korban ke arah Bandar Lampung.

“Saya tadinya mau jemput istri kerja, lihat korban menangis histeris langsung berhenti, Saya tanya dibilang dibegal motornya, sehingga langsung saya bonceng kejar sampek golf,” ujar saksi.

Terpisah, orang tua korban Febri Yusnanto (43), mengatakan telah melaporkan kejadian pembegalan motor yang dialami anaknya ke Mapolsek Tanjungbintang dan berharap segera menangkap pelaku.

“Ya Alhamdulillahnya, anak saya selamat aja, enggak kenapa-kenapa. Sudah kami laporkan ke Polsek Tanjung Bintang,” ungkap Febri.

Dirinya juga mengakui bila terdapat jalan alternatif lain yang bisa dilalui, tapi jalannya lebih jauh.

“Saya sudah ingatkan anak saya kalau sepi jangan lewat situ. Tapi karena memang saat kejadian jalanannya masih ramai makanya dia lewat situ, orang kejadianya jam 4 sore kok, masih ramai orang lalu lalang,” pungkas Febri.

Kapolsek Tanjung Bintang Kompol Martono membeenarkan adanya laporan korban terkait peristiwa pembegalan. Pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut.

“Ya benar laporan sudah kita terima, anggota sedang lidik dan mengejar keberadaan pelaku termasuk mencari informasi identitas motor korban dan motor pelaku yang sempat dilihat oleh korban.” ujar Kompol Martono

Dirinya menghimbau agar warga di wilayah hukum polsek Tanjung Bintang untuk lebih berhati-hati terutama saat melintas di lokasi yang sepi dan mendapati kecurigaan dibuntuti oleh pelaku begal. (*)