Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Terlibat Jariangan Narkoba Internasional, Ini Deretan Mobil Mewah Selebgram Palembang yang Diamankan Polda Lampung

16
×

Terlibat Jariangan Narkoba Internasional, Ini Deretan Mobil Mewah Selebgram Palembang yang Diamankan Polda Lampung

Share this article
Barang Bukti Mobil Mewah yang diamankan Polda Lampung dari Selebgram APS asal Palembang

Terkait kasus penangkapan selebgram asal Palembang Adelia Putri Salma (APS) oleh direktorat reserse (ditres) narkoba Polda Lampung, dalam dugaan kasus jaringan narkoba internasional, Sabtu (26/8/2023) membuat heboh warga khususnya para netizen yang menjadi followers sang selebgram.

Dari informasi yang didapat APS diamankan di sebuah klinik kecantikan di Jalan Basuki Rahmat Kota Palembang. Ia diamankan bersama sang sopir saat hendak melakukan perawatan.

Penangkapan terjadi pada Sabtu (26/8/2023) sore. Kemudian diketahui bahwa rumah APS di Palembang juga sempat digeledah. Polisi berhasil mengamankan sejumlah dokumen.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadillah Astutik menegaskan belum dapat membeberkan peran Adelia dalam jaringan narkoba internasional ini. Polisi masih melakukan pendalaman.

“Benar ada penangkapan selebgram APS, yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan di Polda Lampung. Mohon bersabar, nanti akan segera kita sampaikan hasil pengembangannya, yang pasti dirinya (APS) terlibat dalam jaringan Narkoba Internasional” kata Umi, Selasa siang (29/8/2023).

Umi juga mengatakan dari penangkapan APS diamankan sejumlah barang bukti mobil mewah.

“Ada barang bukti mobil mewah yang diamankan jenis Alphard, Mercy, Pajero, BMW, Jaguar dan Innova,” jelas Kombes Umi

Diketahui Penangkapan oleh Polda Lampung itu dilakukan setelah berkoordinasi dengan Polda Sumsel. (*)