Scroll untuk membaca artikel
Hukum dan Kriminal

Selebgram Cantik dan Suami Diduga Sempat Plesiran Ke Lampung dan Foto Couple

84
×

Selebgram Cantik dan Suami Diduga Sempat Plesiran Ke Lampung dan Foto Couple

Share this article
SEHIDUP SEPENJARA : Foto pasangan suami istri gembong narkoba Khadafi dan selebgram Adelia Putri Salma, diambil saat Khadafi menjadi narapidana di Lapas Banyuasin. (Foto Tangkap Layar Instagram)

HARUS diakui dan sudah menjadi rahasia umum. Kondisi dan sistem penjara di Indonesia sedang tidak baik-baik saja.

Bui bagi mayoritas terpidana dengan latar belakang ekonomi sulit adalah suatu tempat menakutkan. Berisi aneka macam pelaku tindak kejahatan.

Namun bagi narapidana super kaya seperi Khadafi alias David, penjara merupakan tempat menyenangkan. Sebuah tempat bermain, tempat persinggahan atau sekadar pindah tidur sementara saja.

Semua mampu dikendalikan dari dalam jeruji besi. Buktinya, suami selebgram Adelia Putra Salma termasuk yang mampu mengendalikan jual beli narkoba.

Dia masih terkoneksi dengan jaringan internasional dan nasional. Baik atasan dan kaki tangan. Bahkan dia mampu menerima pesanan, order pemesanan, transaksi penjualan, dan distribusi pengiriman.

Buktinya adalah kembali ditangkapnya David dalam perkara peredaran narkoba. Ini bukti jika terpidana kasus puluhan kilogram sabu-sabu dan ribuan pil ekstasi masih leluasa mengendalikan perdagangan narkoba dari penjara.

Kebebasan lapas lainnya adalah terkait beredarnya foto couple Adelia bersama sang suami. Meski foto di dalam ruangan kantor lapas, namun ini bukanlah sebuah nilai kapatutan.

Apalagi foto foto dengan pakaian sejenis dari brand merek mahal  dan jam tangan mahal, bukalah sebuah hal yang harus dibenarkan.

Foto-foto Adelia bersama sang suami, sempat dipublikasi di akun Instagramnyang kini sudah diprivat atau dikunci.

Adelia mengunggah foto bersama sang suami pada 16 Januari 2022 dan 28 April 2022. Padahal, David diketahui menjalani masa tahanan di Lapas Narkotika Banyuasin setelah divonis 20 tahun penjara pada 2017 silam.

Di foto pertama pada Januari, Adelia dan David memegang semacam bingkisan, lengkap dengan caption ‘Terima kasih Papi Cin’. Ini yang harus juga diselidiki siapa Papi Cin yang terasa istimewa.

Kemudian di foto kedua pada April, Adelia dan David mengenakan pakaian senada berwarna hitam-corak emas. Foto ini diduga saat momen Idul Fitri .

Kalapas Narkotika Banyuasin Royhan Fausal membenarkan jika foto diambil saat Adelia menjenguk David.

“Iya, informasinya (foto itu) memang diambil di lapas sini saat istrinya melakukan kunjungan,” kata Royhan dikutip dari sumeks.disway.id.