Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Aprilliati Serap Apirasi Masyarakat Bandarlampung

3
×

Aprilliati Serap Apirasi Masyarakat Bandarlampung

Share this article

BANDAR LAMPUNG : Anggota DPRD Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan Aprilliati menjalankan sumpahnya tatkala menjabat legislator.

Sumpah tersebut, salah satunya terkait kesiapannya memperjuangkan aspirasi warga, khususnya yang berada di daerah pemilihan atau Dapil 1 Kota Bandarlampung.

Untuk itu, kali ini April kembali mengunjungi warga di beberapa lokasi. Diantaranya di Kecamatan Tanjungkarang Barat, yakni di Kelurahan Sukajawa, dan Susunanbaru, Kota Bandarlampung, Kamis (31/8/2023).

Kegiatan turut dihadiri pejabat kelurahan, Babinsa, Babinkamtibmas, dan tokoh masyarakat serta warga setempat.

Dalam kegiatan bertajuk Reses itu, berbagai aspirasi disampaikan warga. Mulai dari permintaan untuk renovasi masjid, perbaikan jalan rusak, dan biaya pendidikan yang dirasa cukup mahal, serta berbagai aspirasi lainnya.

Dalam sambutannya, April pun menjelaskan bahwa seluruh Anggota DPRD yang terpilih telah mengucapkan sumpah tatkala dilantik. Sumpah itu pada intinya berjanji akan menyerap dan memperjuangkan aspirasi warga.

“Jadi setiap anggota dewan wajib menyerap aspirasi, apa yang menjadi keluhan warga di dapil kami masing-masing,” kata April saat membuka Reses di wilayah Susunanbaru.

April pun mengaku siap memperjuangkan segala aspirasi yang disampaikan warga. Aspirasi tersebut akan dituangkan dalam e-pokir atau pokok-pokok pikiran yang nantinya akan dibahas dalam rapat paripurna agar bisa direalisasikan.(bow)