Scroll untuk membaca artikel
Lampung Tengah

Anggota DPRD Lampung Dewi Nadi Salurkan Bantuan Kursi Roda untuk Warga

7
×

Anggota DPRD Lampung Dewi Nadi Salurkan Bantuan Kursi Roda untuk Warga

Share this article

LAMPUNG TENGAH : Anggota Komisi I DPRD Lampung Ni Ketut Dewi Nadi menggelar kunjungan dapil (reses) di Kampung Reno Basuki Kecamatan Rumbia dan Kampung Rukti Harjo Kecamatan Seputih Raman, Kamis (7/9/2023).

Dalam reses yang dihadiri Anggota DPRD Lampung Tengah Ni Made Winarti tersebut, Bendahara Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Lampung ini menjelaskan kepada para konstituen yang hadir tujuan dari kunjungan dapil yang wajib dilakukannya selaku anggota dewan.

“Saya hadir di sini untuk menjalankan tugas dan kewajiban sebagai wakil rakyat untuk menyerap aspirasi dari bapak ibu sekalian. Jika ada yang hendak disampaikan mohon dipersilakan,” ujar Dewi Nadi.

Aspirasi yang disampaikan masyarakat tersebut nantinya akan dibawa untuk disampaikan ke fraksi dan akan dimasukkan atau diusulkan pada paripurna dewan.

“Dengan demikian nanti jika aspirasi bapak ibu tersebut di setujui, pembangunannya akan kami perjuangkan agar bisa direalisasikan melalui anggaran daerah, ” urainya.

Pada kesempatan tersebut, Ketut Dewi Nadi menyalurkan bantuan kursi roda untuk warga di Kampung Rukti Harjo yang berasal dari kementerian sosial. (bow)