Scroll untuk membaca artikel
Unik dan Viral

Foto Prewedding Bak Di Negeri Salju Viral, Warganet Bandingkan Foto Prewedding di Bromo yang Bikin Kebakaran

38
×

Foto Prewedding Bak Di Negeri Salju Viral, Warganet Bandingkan Foto Prewedding di Bromo yang Bikin Kebakaran

Share this article
akun awreceh.id (Foto : Tangkapan Layar)

Seperti akun Instagram Instagram @mayputeri yang menulis “mending begini daripada foto di gunung Bromo malah bikin kebakaran chuaaaksss,” tulisnya.

“Salut mimin, kreatif on budget,” ucap akun @villamurahbali_dengan emot tertawa.

“Keren banget foto murah tapi hasil mahal. Ketimbang yg SOK NGIDE NYALAIN API DI GUNUNG PAS KEMARAU,” tulis akun @megseyo.

“Keren si terniat, tidak ada salju busa pun jadi????????,” timpal akun @alfinregimel30.

Senada dengan akun @zea_account yang mengomentari “Slide 6 aku padahal udah ketawa, aku kira di studio foto.. Tapi makin geser slide akhirnya tau di carwash auto ngakak.. ????,” tulisnya.

Baca Juga :   Eks Mantri BRI Didakwa Korupsi Rp1,2 M TIK

Pemilik akun @anam_chenel, Khoirul Anam yang mengunggah foto ide foto prewedding seperti berada di tengah salju menceritakan bila tema foto tersebut adalah main salju low budget.

“Itu temanya bagi yang mau seperti di salju dengan low budget. wanita itu bukan pasangan saya hanya talent,” ungkap Khoirul Anam.

Warga Magelang Jawa Tengah ini mengjelaskan bila ide membuat foto bak prewedding di salju itu datang spontan aja. Saat itu dirinya mendatangi cucian mobil dan berfoto di lokasi tersebut tanpa mengeluarkan biaya.

Baca Juga :   Dugaan Malpraktik, Dokter Dilaporkan Ke Polda

Agar seperti salju sungguhan, Khoirul Anam mengaku sempat menemui kendala ketika membuat foto.

“Ya kesulitanya yakni saat mengambil foto saljunya biar ketangkep sama kamera, soalnya posisi jatuh,” pungkas Khoirul Anam. (*)