Scroll untuk membaca artikel
Unik dan Viral

Foto Prewedding Bak Di Negeri Salju Viral, Warganet Bandingkan Foto Prewedding di Bromo yang Bikin Kebakaran

15
×

Foto Prewedding Bak Di Negeri Salju Viral, Warganet Bandingkan Foto Prewedding di Bromo yang Bikin Kebakaran

Share this article
akun awreceh.id (Foto : Tangkapan Layar)

Kreativitas para photographer untuk memberikan layanan terbaik kepada pasangan pengantin dalam menjalani sesi foto prewedding patut diacungi jempol. Lantaran dengan minim budget para pasangan calon menginginkan mendapatkan hasil foto yang berbeda.

Belakangan sebuah foto prewedding bak di salju menjadi viral lantaran tak sesuai faktanya. Idenya viral usai pria tersebut mengungkap fakta sebenarnya di balik foto bersama pasangan wanita yang terlihat seperti di tempat bersalju itu. Rupanya lokasi sebenarnya tempat foto itu adalah di tempat cucian mobil.

Efek salju untuk foto dihasilkan dari busa-busa di tempat cucian mobil. Viralnya foto setelah
Ide nyeleneh itu dibagikan oleh akun Instagram humor @awreceh.id, dimana sumber postingan tersebut berasal dari akun Instagram Khoirul Anam @anam_chenel.

Dari penelusuran berdasarkan unggahan Khoirul Anam terlihat jika pria tersebut dan pasangan wanitanya ompak memakai jaket tebal, sarung tangan dan penutup kepala saat berfoto ‘di tengah salju’. Pemilik akun Khoirul membocorkan rahasia ternyata efek salju berasal dari busa sabun cuci mobil. Dimana pancuran busa sengaja diarahkan ke atas, sehingga menghasilkan efek seperti salju.

Baca Juga :   Nyai Dr.Taqwatul Uliya (PW muslimat Lampung) Keutamaan Shodaqoh di Bulan Ramadhan
Dok. Instagram @awreceh.id.

Terdapat pula pria yang bertugas untuk memegang ranting pohon agar hasilnya lebih natural. Khoirul Anam menunjukkan lokasi foto seperti di tengah salju itu, ternyata di tempat cucian mobil.

Setidaknya sudah ada 153.115 Likes dan 1.037 komentar terkait unggahan foto prewedding bak di tengah salju yang kenyataannya foto di tempat cucian mobil.

Netizen banyak yang tertawa dan memuji kreativitas ide foto prewedding sang fotografer hingga membanjiri kolom komentar. Bahkan ada pula Netizen yang membandingkan foto preweding di kawasan gunung bromo hingga viral lantaran mengakibatkan kebakaran.