Scroll untuk membaca artikel
Video Terkini

Harlah Ke 51 PPP, Mardiono Silaturahmi Dengan Kiyai Dan Dialog Bersama Petani

593
×

Harlah Ke 51 PPP, Mardiono Silaturahmi Dengan Kiyai Dan Dialog Bersama Petani

Share this article

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan Muhammad Mardiono Hadir Di Provinsi Lampung Dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Partai Yang Ke 51 Didampingi Ketua Dpw Ppp Lampung Supriyanto Mardiono Bersilaturahmi Dengan Kiyai Dan Ulama Di Lampung Selatan Dan Berdialog Langsung Dengan Petani Di Kabupaten Pesawaran Jelang 14 Februari Mardiono Mengingatkan Masyarakat Agar Menggunakan Hak Pilihnya Dengan Memilih Sosok Pemimpin Yang Tepat

Dewan pimpinan wilayah partai persatuan pembangunan provinsi lampung memperingati hari lahir partai yang ke 51 momentum spesial ini sangat istimewa dengan kedatangan langsung ketua umum dpp ppp muhammad mardiono di bumi ruwai jurai. Selain memperingati hari lahir partai kedatangan mardiono ini juga untuk membakar semangat kader dan calon anggota legislatif partai persatuan pembangunan.

Beberapa kegiatan pun di gelar oleh pengurus dpw ppp lampung mardiono bersilaturahmi dengan kiyai ulama dan juga santri yang berpusat di pondok pesantren miftahul huda 2007 desa bandar dalam kabupaten lampung selatan. Kedatangan mardiono dan rombongan di sambut langsung oleh kiyai cecep yunani sebagai pimpinan pondok pesantren.

Setelah itu mardiono mengunjungi kabupaten pesawaran tepatnya di desa kalirejo negeri katon untuk berdialog dengan petani.mardiono mengungkapkan bahwa selain dalam rangka memperingati harlah ppp yang ke 51 kunjungan nya ke lampung juga untuk mengingatkan masyarakat menggunakan hak suaranya pada 14 februari mendatang dengan memilih sosok pemimpin yang tepat.

Baca Juga :   Organ Tunggal Dibubarkan, Warga Lapor Propam

Suara masyarakat merupakan senjata yang harus digunakan untuk memperjuangkan nasib bangsa indonesia kedepan dengan memilih wakil dprd kabupaten kota dprd provinsi dpr ri hingga pasangan capres dan cawapres yang peduli terhadap warganya.

Usai berdialog dengan petani mardiono bersama ketua dpw ppp lampung supriyanto menyempatkan diri melaklukan pemupukan tanaman padi di area pesawahan sebelum melanjutkan kegiatan disukusi dengan penguatan kepada calon anggota legislatif partai persatuan pembangunan mulai dari dprd kabupaten – kota dprd provinsi hingga dpr ri.

Baca Juga :   KPI – UIN Raden Intan Sinergi Penyiaran

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source