Scroll untuk membaca artikel
Video Terkini

Relawan Masbro Lampung Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo Gibran

815
×

Relawan Masbro Lampung Deklarasi Dukungan Untuk Prabowo Gibran

Share this article

Relawan Massa Prabowo (Masbro) Mendeklarasikan Dukungan Untuk Pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Pada Pemilu 2014 Di Sekretariat Tkd Lampung Para Relawan Diminta Menyakinkan Masyarakat Lampung Untuk Memilih Prabowo-Gibran

Relawan Massa Prabowo (MasBro) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2014 di Sekretariat TKD Lampung Kamis 18 Januari .

Sekretaris Jenderal Relawan MasBro Sugiharto Parikesit mengatakan waktu sebelum pencoblosan tinggal 26 hari ini . Waktu yang ada terbilang cukup singkat .
Mulai hari ini pihaknya bersama-sama turun langsung ke bawah ke masyarakat Lampung untuk mengajak mereka datang ke TPS mencoblos nomor 02 .
Para relawan diminta menyakinkan masyarakat Lampung untuk memilih Prabowo-Gibran . agar menang satu putaran dan menang 60 persen . Menurutnya jika pilpres menjadi dua putaran dikhawatirkan akan ada pengkotak-kotakan masyarakat seperti pada pilpres tahun 2019 .

Baca Juga :   JCH Indonesia Disambut Hangat Pemerintah Setempat

Koordinator Relawan TKD Prabowo-Gibran Lampung Hendrawan mengatakan Relawan MasBro menjadi organisasi ke-58 yang bergabung dengan TKD Lampung .
Hendrawan menyebut Sekretariat TKD Lampung sebagai rumah bersama partai Koalisi Indonesia Maju dan relawan pemenangan Prabowo-Gibran .
Menurutnya Jika semua relawan turun ke bawah untuk menyentuh hati masyarakat agar memilih 02 maka menang satu putaran bukan hanya angan-angan .

Ketua Relawan MasBro Lampung Topan Napitupulu mengatakan siap bekerja dengan ikhlas memenangkan Prabowo-Gibran .
Dirinya mengajak Korcab MasBro KabupatenKota untuk membumikan program dan visi misi Prabowo-Gibran di Lampung dengan menyentuh hati masyarakat . dengan cara santun tertib dan tunjukkan perkembangan program-program terakhir yang memang baik untuk masyarakat seperti program makan gratis .
Menurut Topan Napitupulu program makan siang gratis akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi masyarakat akar rumput .

Baca Juga :   Wali Kota Eva Resmikan Gedung Puskemas Sukarame

Target Prabowo-Gibran menang 65 persen dengan kemenangan dan 15 kabupaten kota .

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

Baca Juga :   Ketua Bawaslu RI Wali Kota Ingatkan ASN Harus Netral

source