Tuesday, June 22, 2021

Bisnis Ikan Hias, Ikan Cupang Bisnis Yang Menjanjikan

Most Read

radartvnews РBagi para pedagang ikan cupang hias maupun cupang aduan , di pasar bawah yang berada di jalan Raden Intan, Bandar Lampung II , usaha jual beli ikan cupang saat ini sangat menjanjikan , seperti yang diungkapkan , jack , salah satu pedagang , yang memulai usahanya sejak tahun 2006 hingga saat ini, ia membuka usaha penjualan cupang hias dengan dibantu dengan seorang temanya. ikan Рikan yang bentuknya indah dan mempunyai corak warna yang unik  ini, dijual dengan kisaran 10 ribu hingga 25 ribu rupiah.

Berita Lainnya  Peringati Haul Bung Karno, DPD PDIP Lampung Diskusi Publik dan Yasinan

Selain menjual ikan hias, ia juga menjual ikan aduan. untuk ikan tersebut dibandrol dengan kisaran harga ratusan ribu rupiah. ikan aduan tersebut , banyak dipesan dari kalangan baik dari anak anak maupun orang dewasa.

Menurut penjual ikan hias ini, mengaku ia berjualan didasari oleh kecintaanya dan hobinya sejak kecil bermain ikan tersebut.(leo/rltv)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia

Radartvnews.com- Tergiur pekerjaan dengan gaji yang menjanjikan, membuat Sulistinah warga  Way Huwi, Jatiagung, Lampung Selatan nekat menjadi tenaga kerja migran secara ilegal di Malaysia...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Disnaker Sulit Lacak Karena Ilegal, TKW Lampung Disiksa di Malaysia