Scroll untuk membaca artikel
Metro

Walikota Metro Ajak Perangi Korupsi

0
×

Walikota Metro Ajak Perangi Korupsi

Share this article
Walikota Metro Ajak Perangi Korupsi

radartvnew.com – Guna mewujudkan  negara yang unggul harus diisi dengan pemimpin yang bersih yang siap melakukan perlawanan terhadap segala bentuk korupsi.

Hal ini terungkap dalam seminar korupsi dengan tema mewujudkan generasi bersih untuk indonesia berkemajuan yang diselengarakan pemuda Muhamadiyah Kota Metro.

Walikota Metro Ahmad Pairin mengapresiasi acara seminar perlawanan korupsi ini karena hal ini sejalan dengan upaya pemkot Metro untuk mewujudkan tata kepemerintahan yang baik efesien dan transparan untuk mewujudkan kota pendidikan yang unggul dengan .asyarakatnya yang sejahtera.

Lebih lanjut Pairin berharap seminar nasional perlawan korupsi ini dapat memperikan masukan serta menjadi referensi yang bermanfaat bagi kita semua dan pertanyakanlah ha-hal yang kurang jelas kepada narasumber yang mana kali ini telah mendatangkan narasumber yang terbaik. 

Untuk itu pairin meminta agar pemerintah kota Metro mendukung sistem pemerintahan yang good goverment dengan bekerja tanpa korupsi sehingga Metro menjadi lebih baik dan bersih. (yok/jef/am)