Friday, June 18, 2021

Kepergok Bawa Barang, Pencuri Ruko Ditangkap

Most Read

BANDAR LAMPUNG- Salah satu komplotan spesialis pembobol Rumah Toko (Ruko) yang kerap beraksi di wilayah Kedamaian, Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung, berhasil diringkus aparat Kepolisian Sektor Tanjung Karang Timur, (31/5/2016).

Pelaku yang berhasil diamankan yaitu Idris, Ditangkap dijalan Bumi Asri, Kedamaian, Bandar Lampung, saat mengangkut barang hasil curian berupa puluhan alat – alat tulis, mesin air, Satu Set Komputer, ke dalam mobil pick-up.

Sedangkan dua rekan Indris berinisial AD dan RM berhasil lolos dan kini masih dalam pengejaran petugas.

Berita Lainnya  Lepas kendali, Truk Hantam Sepeda Motor dan Warung

Kapolsek Tanjung Karang Timur, Komisaris Polisi Edy Saputra menyampaikan, modus yang digunakan komplotan ini dengan mengintai ruko. Lalu masuk ke dalam ruko dengan cara menjebol pintu Rolling Door.

“kami mendapat laporan lalu kami melakukan pengejaran dan berhasil menangkap pelaku,” ujar edi, (14/6/2016.

Pelaku Idris mengaku hanya dijak oleh AD dan RM, sedangkan uang hasil kejahatan digunakan untuk biaya hidup. “ Saya diajak aja sama teman saya dan dikasih duit 200 ribu,” ujar idris. (lih/sep)

Berita Lainnya  Positif Covid-19 Meningkat, Lampung Sisakan 1 Zona Kuning

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya