Thursday, June 24, 2021

Polresta Bandar Lampung Amankan 36 Tersangka

Most Read

radartvnews.com – Selama pelaksanaan operasi ramadniya krakatau 2016  yang digelar mulai tanggal 30 juni sampai 15 juli 2016 lalu, polresta Bandar Lampung beserta jajarannya ditingkat polsek berhasil mengamankan setidaknya 36 tersangka.

Ke 36 tersangka yang berhasil dibekuk polisi ini merupakan tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, serta narkoba.

Kapolresta bandar lampung kombes pol Hari Nugroho mengatakan  kasus pencurian dengan kekerasan merupakan kasus yang paling menonjol pada operasi ramadniya kali ini dimana setidaknya ada 12 orang tersangka yang diamankan.

Berita Lainnya  Bantuan Modal UMKM Disalurkan

Sementara untuk kasus pencurian dengan pemberatan yakni sebanyak 10 tersangka pencurian kendaraan bermotor 4 tersangka, sedangkan kasus narkoba sebanyak 10 tersangka.

Selain mengamankan para tersangka polresta Bandar Lampung juga berhasil mengamankan beberapa barang bukti hasil kejahatan seperti sepeda motor, playstation, dan lain – lain.

Polisi juga menyita beberapa senjata tajam serta senjata api rakitan yang digunakan para pelaku kejahatan untuk melancarkan aksinya. (lih/cat)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Boikot Ketua DPRD, Paripurna Tunda

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Korupsi Benih Jagung, Ditahan Kejati, Asisten II Pemprov Lampung Bungkam

Radartvnews.com - Usai menjalani pemeriksaan di ruang Aspidus Kejaksaan Tinggi Lampung pada Rabu sore (23/6), dua tersangka pengadaan benih jagung. Keduanya diketahui bernama Edi...

berita terkait lainnya