Wednesday, July 28, 2021

Dalam Aksinya Pelaku Gunakan Senjata Api Rakitan

Most Read

radartvnews.com – Berakhir sudah petualangan penjambretan yang dilakukan tersangka Umar Rindo alias Sumar. Spesialis jambret ini akhirnya dilumpuhkan oleh aparat kepolisian sektor Tanjung Karang Timur Bandar Lampung, didaerah Campang Raya, Sukabumi, Bandar Lampung.

Dimana petugas terpaksa melumpuhkan tersangka yang selalu membawa senjata api rakitan dalam setiap aksi nya, dengan timah panas, pada bagian kaki kiri nya,  lantaran berusaha melarikan diri. Dari catatan kepolisian, selain terlibat dalam penjambretan, tersangka juga terlibat aksi perampokan minimarket di Gading Rejo, Pringsewu  dan pembegalan.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Selain mengamankan tersangka, petugas juga menyita barang bukti berupa satu pucuk senjata api rakitan serta tiga butir amunisinya. Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka ditahan dimapolsek Tanjung Karang Timur, Bandar Lampung.(lih/cat)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Acak Swab, 4 Warga Pasar Tengah Reaktif Covid-19

Radartvnews.com- Puluhan penjaga toko dan pengunjung pasar tengah, Bandar Lampung , Selasa siang (27/7) melakukan tes swab antigen secara acak. Dari 25 sampel yang...

berita terkait lainnya