Saturday, June 19, 2021

Ingin Menang, PDI Perjuangan Alot Keluarkan Rekomendasi

Most Read

radartvnews.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan hingga kini belum menentukan sikapnya untuk Pilkada di lima kabupaten se Provinsi Lampung, di ketahtui partai pemenang pemilu ini sebagai salah satu partai yang pertama kali membuka penjaringan dan penyaringan bakal calon beberapa waktu yang lalu. Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Bidang Organisasi dan Kaderisasi, Bambang Suryadi mengatakan hingga kini rekomendasi masih terus di kaji di tingkat DPP.

Lamanya keluar keputusan rekomendasi ini di karenakan PDI perjuangan ingin menang di lima kabupaten dari lima daerah yang akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah di Provinsi Lampung arah dukungan PDI Perjuangan baru bisa di tebak untuk dua daerah yakni Kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Berita Lainnya  Sopir Angkot ‘Pintu Goyang’ Diciduk

Dirinya mengatakan rekomendasi PDI Perjuangan akan segera di keluarkan oleh dewan pimpinan pusat partai dalam dua pekan ini.(hen/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sopir Angkot ‘Pintu Goyang’ Diciduk

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya