Tuesday, June 15, 2021

Ririn Masih Sembunyikan Indentitas Calon Pendamping

Most Read

radartvnews.com – Salah satu bakal calon Kepala Daerah pada PILKADA Pringsewu Tahun 2017 mendatang Ririn Kuswantari hingga kini masih enggan untuk mengungkapkan identitas calon pendampingnya, diketahui Ririn kini telah mengantongi dua Rekomendasi dari Partai Politik yakni Partai Persatuan Pembangunan dan Partainya sendiri golongan karya.

Ririn yang juga menjabat sebagai Legislator DPRD Provinsi Lampung ini mengaku masih melakukan komunikasi dengan beberapa Nama bakal calon Wakilnya, dirinya juga tidak menampik adanya tawaran Tiga Nama Kader PPP yang disodorkan kepada dirinya untuk menjadi Wakil.

Diketahui Partai Golkar sendiri akan tampil habis – habisan pada PILKADA Pringsewu Tahun 2017 mendatang ini di karenakan Ririn Kuswantari merupakan Sekertaris DPD I Golkar Lampung.(hen/bowo)

Berita Lainnya  Waspada, Ribuan Kosmetik Ilegal Beredar di Lampung! Gudang di Depan Kantor Lurah Bumi Kedamaian Digerebek

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Selamat Jalan Begawan Hukum Universitas Lampung Prof. Sunarto : Sang Pendidik dan Motivator

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya