Scroll untuk membaca artikel
BandarlampungHukum dan Kriminal

Coba Kabur, Buruh Serabutan Roboh Diterjang Peluru

0
×

Coba Kabur, Buruh Serabutan Roboh Diterjang Peluru

Share this article
Coba Kabur, Buruh Serabutan Roboh Diterjang Peluru
Coba Kabur, Buruh Serabutan asal sukarame Roboh Diterjang Peluru

radartvnews.com – Hasan Warga Sukarame, Bandar Lampung terpaksa digelandang dengan kaki tertatih kekantor Polisi lantaran telah melakukan aksi pencurian sepeda motor.

Pemuda 27 Tahun ini terpaksa ditembak lantaran mencoba melarikan diri saat akan ditangkap petugas di Jalan Yos Sudarso Teluk Betung Selatan. Pada Hari Rabu Kemarin.

Tersangka merupakan pelaku spesialis pencurian sepeda motor yang sering beraksi di Bandar Lampung dalam beraksi dia dibantu rekannya yang kini masih Buron.

Tersangka yang kesehariannya bekerja sebagai buruh serabutan ini mengaku telah mencuri motor sebanyak Empat Kali bersama rekannya tersebut sepeda motor hasil curian dijual ke Penadah dan ia mendapat bagian sebesar 200 Ribu Rupiah, uang tersebut ia akui untuk digunakan berfoya foya.

Kasat reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dery Agung Wijaya mengatakan berdasarkan catatan Kepolisian tersangka bersama rekannya itu telah Empat kali melakukan aksi pencurian sepeda motor di wilayah Bandar Lampung.

Tersangka juga merupakan residivis atas kasus yang sama dan pernah dipenjara pada Tahun 2012 lalu.

Polisi juga menyita Satu unit sepeda motor hasil curian dan satu buah kunci Leter T, kini atas perbuatannya tersangka ditahan di Mapolresta Bandar Lampung.(lih/coy)