Thursday, July 29, 2021

Modus Meminta Sumbangan Polisi Bekuk Pelaku

Most Read

radartvnews.com – Lakoni warga jalan Re Martadinata Teluk Betung Barat Bandar Lampung ini tak menyangka jika ulah dirinya melakukan penipuan akan berujung dibalik jeruji besi kepolisian Polda Lampung, remaja 19 tahun ini harus berurusan dengan polisi karena melakukan penipuan dan pemalsuan dengan modus meminta sumbangan kepada pemilik toko sekitaran Pasar Bambu Kuning  dengan mengatasnamakan Yayasan Bina Puta Bangsa.

Untuk melancarakan aksinya, tersangka juga selalu membawa dokumen palsu dan berupa kwitansi agar para korban percaya dengan modus yang dilakukan tersangka, tiap sasaran yang ia datangi dimintai uang secara sukarela terbongkarnya penipuan berkedok mengatasnamakan Yayasan Islam ini berawal dari adanya laporan para korban yang resah dengan kegiatan tersangka yang kerap kali mendatangi toko pada 30 Juni 2016 lalu.

Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

Dalam ekspos yang digelar Jum’at siang ini, polisi juga menangkap tiga pelaku aksi krimnal pencurian dengan kekerasan, ketiga tersangka yakni agus warga Tanjung Bintang kabupaten Lampung Selatan, Gani warga Pidada Panjang Bandar Lampun dan Sulaiman warga Tanjung Karang Barat Bandar Lampung. (leo/bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Otak Perampokan Toko Sembako Ditangkap

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kemenkumham Salurkan 46 Ribu Paket kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Jakarta - Dalam dua tahun terakhir, pandemi Covid-19 telah merenggut banyak hal dari kehidupan kita. Tak pelak, kondisi ini pun memunculkan berbagai macam keprihatinan...

berita terkait lainnya