Tuesday, July 27, 2021

Waketum DPP PPP Nilai Ada Kedzaliman Pada Kepengurusan PPP Versi Djan Farid

Most Read

radartvnews.com – Usai menghadiri musyawarah wilayah yang di gelar oleh dewan pimpinan wilayah PPP versi M.C.Iamam Santoso jajaran pengurus DPP PPP menyambangi Markas Besar Radar Lampung pada kesempatan ini wakil ketua umum DPP PPP Humphrey R. Djemat mengatakan ada kedzaliman yang di lakukan pada islah beberapa waktu yang lalu terhadap kepengurusan di bawah pimpinan Djan Farid.

Dirinya menilai meski Kementrian Hukum dan HAM telah memenangkan kubu Romahurmuziy seluruh kader PPP di bawah kepemimpinan Djan Farid masih memperlihatkan kesolidannya, dirinya mengatakan saat ini sedang melakukan upaya ke tingkat Mahkamah Konstitusi untuk menyelesaikan sengketa dualisme kepengurusan yang terjadi di dalam tubuh partai berlambang ka’bah ini.

Berita Lainnya  Patroli Skala Besar, Target Tebar Rasa Aman

Kedatangan rombongan DPP PPP versi Djan Farid ini sendiri langsung di terima oleh awak Redaksi Radar Lampung grup diantaranya yakni Pimpinan Redaksi Radar Lampung Wirahadikesumah, Redaktur Politik Radar Lampung Agus Dan Pimred Radar Tv Jefri Ardi. (bowo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya