Tuesday, April 20, 2021

Ciptakan Suasana Damai Antar Warga

Most Read

radartvnews.com – Pemerintah Kota Metro menggelar silaturahmi sekaligus dialog terkait kerukunan umat beragama di rabu pagi di aula kantor pemerintah kota, hal ini dilakukan untuk mengatisipasi keretakan hubungan silaturahmi antar mereka agar dapat lebih erat terjalin.

Dalam kesempatan ini Walikota Ahmad Pairin melakukan penyematan pin kepada perwakilan tokoh agama yang ada di Metro, penyematan pin itu dilakukan oleh Anggota Forkopimda secara simbolis oleh Walikota dan Forkpimda terhadap perwakilan umat beragama di Metro.

Walikota Metro Ahmad Pairin mengajak seluruh masyarakat yang tergabung didalam forum silaturahmi umat bergama untuk menyatukan persepsi guna terciptanya kerukuanan antar pemeluk agama yang ada di kota pendidikan ini, sehingga apa yang diharapakan Metro yang damai aman dan toleran dapat tercipta dengan harapan apa yang di cita-citakan untuk menajdikan Metro sebagai kota pendidikan dapat segera terwujud.

Selain itu dirinya juga meminta agar forum ini tidak hanya sekedar pertemuan namun berharap forum ini dapat mempererat tali silaturahmi antar umat bergama sehingga kedamaian dengan sendirinya akan tercipta. (yok/jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paling Lambat H-7, THR Molor Lapor ke Posko

radartvnews.com- Pembayaran tunjangan hari raya (THR) bagi pekerja paling lambat diberikan H-7 lebaran Idul Fitri. Hal ini dipastikan oleh  Dinas Tenaga Kerja Kota Bandar...

berita terkait lainnya