Saturday, July 24, 2021

Peran Media Dalam Mengakhiri Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Most Read

radartvnews.com – Sebanyak 29 peserta yang berasal dari perwakilan beberapa media cetak dan elektronik serta organisasi profesi jurnalis, minggu pagi mengikuti pelatihan mengkahiri kekerasan terhadap perempuan dan anak dalam perspektif media.

Kegiatan yang digelar Lembaga Advokasi perempuan dan anak damar, bekerjasama dengan Aji, Bandar Lampung ini berlangsung di Ball Room Wiz Prime Hotel.

Direktur Eksekutif Damar, Sely Fitriani mengatakan pelatihan ini diselenggarakan bagi para jurnalis untuk menyamakan pemikiran terhadap kekerasan terhadap perempuan dan anak, ini dikarenakan selama ini yang menjadi tanggung jawab bersama-sama, serta menggiring peran serta media massa yang ada di Lampung untuk menekan angka kekerasan terhadap perempuan dan anak di tahun 2017 mendatang.

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

Kegiatan ini diisi dengan narasumber aktivis perempuan Adi Kusumaningtyas yang menyampaikan berbagai bentuk kekerasan yang terjadi terhadap perempuan serta upaya mengatasinya.(Ren/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bandar Lampung PPKM Level 4, Pemkot –Forkopimda Rapat Terbitkan Perwali

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya