Tuesday, July 27, 2021

Ditingal Petugas Shalat, Narapidana Kabur Dari Rumah Sakit Dibantu Istri

Most Read

radartvnews.com – Pristiwa kaburnya seorang Narapida yang diketahui bernama Nopi Apriyadi, warga jalan Towuti, Kelurahan Surabaya, Kedaton Bandar Lampung ini, diketahui pada 25 Desember 2016, sekitar pukul 18,30 Wib, dirumah Sakit Abdul Moeleok Bandar Lampung.

Saat itu seorang petugas sipir, yang sedang menjaga Terpidana, sedang menjalankan Shalat Magrib. Namun setelah, seorang menejalankan Shalat, Nopi Apriadi dan istrinya sudah tidak berada diruang Rumah Sakit.
Diduga kuat, pelaku yang sedang mejalani perawatan, karena mengalami pembekakan jantung ini, diduga kuat dibantu dengan istrinya, yang pada saat itu selalu menemani Nopi Dirumah Sakit.

Berita Lainnya  Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

Sementara itu salah satu petugas Lapas, yang enggan diambil gambarnya, menuturkan, Nopi Apiyadi adalah, Terpidana Kasus Narkoba yang sudah Divonis Majelis selama Enam Tahun, dan baru menjalani masa tahanan selama Dua Tahun Empat Bulan.

Hingga saat ini, langkah yang dilakukan petugas ialah sudah Berkordinasi dengan Pihak Kepolisian untuk memburu, sedangkan untuk petugas Sipir yang sedang bertugas menjaga terpidana tersebut, masih dalam pemeriksaan. (Leo/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya