Friday, July 30, 2021

Mobil Digasak Perampok, Pratu Edwar Tertembak Peluru Pelaku

Most Read

radartvnews.com – Inilah detik-detik peristiwa perampokan di kontrakan Pratu Edwar yang terekam cctv pemilik kontrakan yang berada di Kampung Way Tuba, Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan senen, dini hari sekitar pukul 03.40 WIB.

Pratu Edwar yang merupakan anggota TNI yang bertugas disatuan Lapangan Gatot Subroto Way Tuba Kabupaten Way Kanan tertembak. Dirinya menjadi korban perampokan oleh sekawanan perampok bersenjata api.

Tampak pada gambar yang terekam cctv para pelaku yang diduga lebih dari satu orang menyatroni kontrakan korban dengan kendaraan roda dua.

Pelaku mengendap-endap menuju kendaraan roda empat jenis Pickup milik Pratu Edwar yang terparkir didepan pintu kontrakan. Aksi ini berlangsung selama delapan belas menit, dimana para pelaku berhasil mendorong kendaraan L300 keluar dari garasi kontrakan korban.

Namun saat kendaraan berhasil dinyalakan oleh para pelaku, Pratu Edwar tiba-tiba keluar dari dalam kontrakan selang beberapa waktu kemudian tampak terlihat percikan seperti nyala korek api dari depan jalan, tak lama kemudian tampak Pratu Edwar berlari kedalam dan akhirnya tersungkur ditanah.

Berita Lainnya  Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

Kasus perampokan yang kerap terjadi di Kecamatan Way Tuba, Kabupaten Way Kanan yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sumatera Selatan ini, kini telah ditangani oleh Kepolisian Resort Way Kanan, dan telah dilakukan olah tempat kejadian perkara.

Hasil pemeriksan sementara perampokan diduga dilakukan oleh dua orang yang menggunakan senjata api rakitan.
Sementara, Pratu Edward yang tertembak dibagian dada kanan telah dibawa ke Rumah Sakit Baturaja, Sumatera Selatan.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Sementara, satu unit mobil L300 Nomor Polisi B 9454 KC miliknya yang saat ini diduga masih bermuatan dengan BBM jenis solar, raib dibawa pencuri yang telah menembak korban.(Jef/Dedi)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya