Sunday, August 1, 2021

Curanomor Melawan Saat Akan Ditangkap,Spesialis Curanmor Asal Palembang di Dor Polisi

Most Read

radartvnews.com – Eko Marawis, 28 tahun, warga Lorong Lebak seberang Ulu, Palembang, Sumatera Selatan, hanya dapat meringis, menahan rasa sakit dibagian kaki, saat di introgasi diruang pemeriksa Polsek Tanjung Karang Barat Bandar Lampung. dirinya dilumpuhkan petugas, karena berusaha melawan saat akan diringkus team Tekab 308 Polsek Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung pada 26 Desember 2016 lalu, karena tertangkap warga mencuri sepeda motor dibawah parkiran Ramayana.

Beruntung, pelaku tidak menjadi amukan warga saat berada dilokasi, karena team Tekab berpakaian preman pun langsung mengamankan pelaku, sempat terjadi perlawanan dan berusaha kabur, saat tersangka akan dibawa kekantor Polisi.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Dihadapan petugas, tersangka yang keseharianya bekerja sebagai buruh serabutan ini, mengaku hilaf mencuri, karena ia menemukan kunci leter T, sehingga ia mencoba coba.

Kapolsek Tanjung Karang Barat Bandar Lampung, AKP Harto Agung Cahyono, menuturkan, tersangka adalah spesialis pencurian sepeda motor yang sudah menjadi To. Dalam melakukan aksinya, ia mengunakan kunci leter T.

Hingga saat ini, tersangka masih menjalani pemeriksaan, guna membongkar jaringan tersangka. Perbuatan tersangka sendiri akan dijerat dengan Pasal 363 KUHP Pidana, dengan ancaman 7 tahun. (Leo/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya