Sunday, August 1, 2021

DPD PDI P Tegaskan BK Masih Jabat Sebagai Ketua DPC PDI P Tanggamus

Most Read

radartvnews.com – Kasus dugaan gratifikasi yang menyeret nama Bupati Tanggmus, Bambang Kurniawan yang juga ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Tanggamus mendapatkan respon dari jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah PDI P Lampung.

DPD menegaskan bahwa hingga kini Bambang Kurniawan masih menjabat sebagai ketua DPC dan belum di berhentikan dari jabatan nya sebagai Bupati Tanggamus.

Hal ini di ungkapkan langsung oleh Sekertaris DPD PDI Perjuangan Lampung, Mingrum Gumay, permasalahan yang menyeret kadernya tersebut hingga kini masih di proses di Komisi Pemberantasan Korupsi, KPK sendiri baru menetapkan setatus yang bersangkutan sebagai tersangka dan belum di dakwakan.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Sementara itu, kementerian dalam negeri belum mengeluarkan Surat Pemecatan Bambang sebagai Bupati Tanggamus. Dirinya juga menghimbau kepada seluruh kader PDI Perjuangan di Kabupaten Tanggamus agar tetap sholid.

Sebagai partai politik PDI Perjuangan adalah partai yang kolektif dan kolegial mengedepankan Azaz Praduga tak bersalah.(Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Menunggak Kredit Motor, Buat Laporan Palsu Kehilangan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya