Scroll untuk membaca artikel
EventTanggamus

PLT Bupati Resmikan Jembatan Kabel Stayed

0
×

PLT Bupati Resmikan Jembatan Kabel Stayed

Share this article
PLT Bupati Resmikan Jembatan Kabel Stayed
PLT Bupati Resmikan Jembatan Kabel Stayed

radartvnews.com – Pelaksana tugas Bupati Tanggamus, Samsul Hadi, secara resmi meresmikan Jembatan Kabel Stayed yang menghubungkan dua Kecamatan yang ada di Kabupaten Tanggamus. Dimana Jembatan yang sebelumnya hanyalah Jembatan Gantung ini, kini sudah menjadi Jembatan yang Berstandar Nasional.

Dalam kesempatan ini, Samsul Hadi, didampingi sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus, Muhlis Basri dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Riswanda Djunaidi, beserta seluruh unsur Muspida Kabupaten Tanggamus.

Dalam kesempatan ini, Samsul mengatakan bahwa Jembatan yang membentang sepanjang Seratus Enam Puluh Delapan Meter menghubungkan dua Pekon yang berada di dua Kecamatan ini dibangun dengan Dana APBD Kabupaten Tanggamus Tahun Anggaran 2015/2016.

Dengan diresmikannya Jembatan Samsul berharap kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Wonosobo dan Semaka Kabupaten Tanggamus dapat memanfaatkannya dengan sebaik baiknya guna mempermudah Transportasi.

Selain itu masyarakat yang ada di Kabupaten Tanggamus khususnya di dua Kecamatan ini agar dapat selalu mendukung Program-Program Pembangunan yang ada di Kabupaten Tanggamus guna mewujudkan Tanggamus yang Sejahtera.

Sementara Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Tanggamus Riswanda Djunaidi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa merawat dan menjaga Jembatan yang baru diresmikan ini.

Riswanda berharap Jembatan ini bisa benar-benar bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Tanggamus.(Jef/Edi)