Thursday, June 17, 2021

Ketua DPRD Lampung Minta Penegak Hukum Beri Sanksi Tegas

Most Read

radartvnews.com – Banyaknya Kasus Penyalahgunaan Narkotika yang melibatkan kalangan Elite seperti Pejabat Pemerintahan maupun Anggota DPRD tidak diimbangi dengan Hukuman yang diberikan.

Sejauh ini, Aparat Hukum terkesan pilih kasih dalam memberikan Hukuman berbeda dengan Warga Sipil biasa yang terlibat Kasus Narkoba. Untuk itu, DPRD Provinsi Lampung meminta kepada Aparat Kepolisian untuk tidak tebang pilih dalam menjatuhkan Hukuman bagi Pelanggaran Narkotika.

Ketua DPRD Provinsi Lampung, Dedi Afrizal mengatakan langsung hal ini, menurut penilaian, Aparat Penegak Hukum sendiri mempunyai penilaian tersendiri terkait kasus Narkoba ini, jangan sampai Masyarakat salah dalam Menafsirkan Hukum yang di berikan kepada para Elite yang terlibat Narkoba.

Berita Lainnya  Vaksinasi Massal, 1000 Dosis Dibagikan

Sejauh ini, Penegakan Hukum untuk para pengguna Narkotika terkesan masih tajam kebawah, jika Pejabat atau Para Elite Partai yang terlibat, Hukum atau Sanksi yang diberikan cukup Rehabilitasi. Namun jika masyarakat biasa dihukum dengan Hukuman Kurungan Badan hingga bertahun – tahun.(Jef/Hen)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Polresta Buka Layanan SIM Penyandang Disabilitas

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya