Sunday, July 25, 2021

PKS Mantap Lalui Verifikasi Komisi Pemilihan Umum

Most Read

radartvnews.com – Komisi Pemilihan Umum tengah melakukan Verifikasi Partai Politik jelang Pemilihan Legislatif pada Tahun 2019 mendatang, diketahui Partai Politik sebagai peserta di dalam gelaran PILEG harus mempunya struktur yang jelas mulai dari kader, kantor dan keaktifan Partai itu sendiri.

Salah satunya Partai Keadilan Sejahtera mengatakan siap untuk melalui Verifikasi yang di lakukan oleh Komisi Pemilihan Umum.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim mengatakan, sejauh ini dirinya telah mengintruksikan kepada seluruh setruktur kepengurusan Partai hingga ke Anak Ranting.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Kesiapan dan pendataan telah di lakukan sejak satu tahun yang lalu, namun hingga kini masih menyisakan Tiga Puluh Persen dan dirinya menargetkan seluruh persyaratan verifikasi dapat di selesaikan pada pertengahan tahun 2017 ini.(Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Molor 2 Pekan

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya