Thursday, June 17, 2021

Dua Pelaku Spesialis Pencuri Aki Jaringan PT Telkom Ditangkap

Most Read

radartvnews.com – Dua pelaku spesialis pencuri aki tower ini hanya bisa duduk di dalam bagasi mobil.  Kedua tersangka bernama Wahyu dan Handoko ini mengalami luka tembak dibagian kakinya karena berusaha melarikan diri saat diringkus  di salah satu penginapan di Bandar Lampung.

Polisi membekuk kedua  warga asal Ilir Barat II Palembang  Sumatera Selatan ini  karena terlibat  pencurian ratusan  aki tower box  milik telkomsel. Dalam aksinya Wahyu dan Handoko berpura-pura sebagai tenaga reparasi yang ingin memperbaiki peralatan tower.

Setelah  tidak ada yang curiga, kedua pelaku yang  mengenakan  pakaian seragam telkomsel  ini  langsung merusak dan mengambil  aki tower tersebut. Saat diperiksa kedua tersangka mengaku  sebelum mencuri lebih dahulu menginap ditempat penginapan untuk mempelajari situasi. Sementara  barang hasil curian tersebut dijual  kepada penadah dengan harga perkilonya 13 ribu rupiah.

Berita Lainnya  Mayat Terpenggal Gegerkan Warga

Hasil pemeriksaan Wahyu dan Handoko sudah seringkali melakukan pencurian aki. Setidaknya kedua tersangka sudah ratusan kali mencuri aki di berbagai tempat di Bandar Lampung.

Selain menciduk kedua tersangka, polisi juga  menyita  satu unit mobil, rompi telkom, tanda pengenal, delapan buah aki serta peralatan berupa obeng dan tang. (Bow/Gal)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Ruko Sembako Ludes Terbakar

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Sopir Truk Maut Jadi Tersangka

Radartvnews.com -  Setelah dilakukan pemeriksaan, Suripto, sopir truk fuso maut dengan nomor polisi BE 2816 ditetapkan sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan RP (23),...

berita terkait lainnya