Sunday, June 20, 2021

Kejaksaan Kembalikan Berkas Khamami ke Polda

Most Read

radartvnews.com – Berkas dugaan kasus tindak pidana Pemilu dengan tersangka calon  Petahana Bupati Mesuji Khamami masih terus dilengkapi. Penydidik Kejaksaan Tinggi Lampung mengembalikan berkas Khamami ke Polda Lampung karena di nilai belum lengkap atau P19.

Pihak Kejaksaan meminta tim Gakkumdu Polda Lampung untuk melengkapi bukti-bukti dan keterangan saksi berkas perkara ini sehingga bisa di sidangkan.

Sebelumnya, Polda Lampung menetapkan Calon Bupati Mesuji Khamami sebagai tersangka dalam tindak pidana Pemilu. Khamami di tuding telah melakukan pelanggaran karena  kampanye saat menghadiri pertemuan Linmas dan Kades di balai desa Panca Warna Way Serdang Mesuji, pada tanggal 20 Desember 2016  lalu.

Berita Lainnya  Daging Mahal, Bakso Mengecil

Sementara untuk kasus Calon Wakil Bupati Mesuji, Adam Ishak, atas dugaan penganiayaan pelapor khamami, berkasnya pun juga masih dalam kelengkapan. Meski demikian, pihak Kejaksaan menyatakan tidak ada kendala dalam kasus Adam Ishak. Sebab kasus Adam merupakan kasus tindak pidana umum.(Jef/Leo)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pemkot Godok Penghapusan Eselon III dan IV

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Paulus Petrus, Ketua Terpilih PC MBI Periode 2021-2024

Radartvnews.com - Pengurus cabang Majelis Buddhayana Indonesia menggelar musyawarah cabang ke 5. 13 perwakilan vihara berada di bawah naungan MBI Bandar Lampung, hadir dalam...

berita terkait lainnya